Ads 468x60px

Rabu, 17 Agustus 2022

Inilah Keuntungan Menggunakan Jasa Proofreading Murah

Proofreading merupakan kegiatan yang dilakukan untuk membaca ulang sebuah draft naskah. Tujuannya adalah untuk menemukan kesalahan dan membenarkan kesalahan tersebut. Apabila proofreading ini tidak bisa kamu lakukan sendiri, tak perlu khawatir karena kamu bisa menggunakan jasaproofreading murah.

Melalui jasa ini, naskah milikmu yang belum diterbitkan akan mendapatkan koreksi secara menyeluruh. Dengan begitu, naskah tersebut sudah benar dan nyaman untuk dibaca dan diterima oleh masyarakat.

 



Keuntungan Menggunakan Jasa Proofreading Murah

Koreksi atau perbaikan proofreading ini tidak hanya salah ketik maupun tanda baca saja. Akan tetapi, proofreading juga memiliki cakupan yang lebih luas lagi. Seperti, keakuratan konten, logika berpikir sebuah tulisan, tata letak atau layout, tata bahasa, konsistensi gaya bahasa, hingga membenarkannya.

Selain keuntungan yang sudah disebutkan sebelumnya, ada pula keuntungan lainnya. Berikut ini adalah informasinya.

1. Mendapatkan Editor yang Sudah Berpengalaman

Kegiatan proofreading ini dilakukan oleh editor. Melalui jasa proofreading ini, kamu bisa mendapatkan editor yang berpengalaman dalam melakukan proofreading.

Baik itu, untuk kebutuhan individu, institusi, maupun perusahaan. Tak hanya itu saja, hasil yang jasa proofreading ini tawarkan memberikan jaminan kepuasan.

Tak perlu ragu menggunakan jasa proofreading ini, karena tim editor sudah mendapatkan sertifikat secara resmi. Sehingga kemampuannya sudah tak perlu kamu pertanyakan lagi.

2. Pengerjaan Secara Manual

Jasa proofreading murah ini akan mengerjakan naskah milikmu secara manual. Dengan kata lain, pengerjaannya tidak menggunakan bantuan software atau aplikasi apapun. Sehingga, kamu bisa mendapatkan jaminan hasil yang memuaskan dan menyakinkan terhadap naskah tersebut.

3. Tracking Editing

Jasa proofreading ini juga menyediakan tracking editing. Melalui layanan ini, kamu bisa langsung melihat perubahan naskah tersebut.

Dengan begitu, kamu bisa tahu bagian mana sajakah yang mendapatkan perbaikan. Selain itu, pijak jasa akan memberikan naskah yang sudah mendapatkan perubahan, sehingga kamu bisa langsung menggunakannya sesuai dengan kebutuhan.

4. Memberikan Garansi

Keuntungan lainnya, pihak jasa proofreading ini akan memberikan garansi yang memuaskan untuk kamu. Jadi, bila terdapat beberapa bagian yang kurang sesuai, kamu bisa mengajukan revisi.

5. Harga Murah

Jasa proofreading murah ini akan memberikan harga yang sangat terjangkau dan ramah kantong. Harga ini sudah sesuai dengan kebutuhan naskah yang kamu pesan. Bahkan, untuk lebih hematnya lagi, pihak jasa akan memberikan banyak pilihan layanan.

Tips Memilih Jasa Proofreading

Demi mendapatkan keuntungan-keuntungan tersebut, ada baiknya kamu memperhatikan beberapa hal penting sebelum memilih jasa proofreading. Pertama, pastikan jasa yang kamu gunakan merupakan jasa terpercaya.

Untuk memastikannya kamu bisa melihat dan memeriksanya sendiri melalui portofolio maupun testimoni dari pelanggan sebelumnya. Supaya lebih yakin lagi, kamu bisa meminta contoh naskah yang sudah pihak jasa kerjakan sebelumnya.

Selain itu, ada baiknya jika kamu menggunakan jasa proofreading ini dengan menyesuaikannya berdasarkan kebutuhan, maupun biaya anggaran.

Bagi kamu yang saat ini tengah mencari jasa proofreading, tak perlu bingung lagi, karena kamu bisa mempercayakannya kepada kami. PENERJEMAHJOGJA.COM merupakan penyedia jasa proofreading profesional berbagai bahasa.

Menyediakan berbagai pilihan layanan, mulai dari penerjemahan dokumen (sworn dan non sworn translator), penerjemah lisan (interpreter), rental alat interpreter simultan (SIS), hingga proofreading. Jasa ini memiliki penerjemah profesional dan terpercaya.

Dengan begitu, kamu akan mendapatkan semua keuntungan dan kemudahan. Jangan pernah ragu untuk menggunakan jasa proofreading murah dari PENERJEMAHJOGJA.COM. Lakukan pemesanan sekarang juga, kamu bisa menghubungi jasa ini via WhatsApp.

0 comments:

Posting Komentar